Zaenal Arifin Hadiri Malam Puncak Grand Final NVC Bupati Cup

0
Foto: Zaenal Arifin Menyerahkan Trophy Juara

Kabupaten Magelang – Bupati Magelang, Zaenal Arifin menghadiri malam puncak Grand Final NVC Bupati Cup yang telah terlaksana selama 1 bulan penuh dengan total peserta 48 tim bola voli dari berbagai wilayah di Kabupaten Magelang dan sekitarnya.

Adapun pelaksanaan turnamen ini digelar di lapangan bola voli Gelora Bumi Manunggal Ngersap, Candimulyo.

Zaenal Arifin pada sambutannya saat menutup turnamen tersebut mengatakan bahwa bola voli merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari masyarakat.

Foto: Zaenal Arifin Dorong Atlet Lokal Senantiasa Berprogres dengan Mengoptimalkan Event-Event Kejuaraan

Ia menyambut baik serta mendukung pelaksanaan turnamen seperti ini karena sangat bermanfaat dan berpengaruh positif.

“Kami mengapresiasi serta mendukung kegiatan Open Tournament Volleyball NVC Bupati Cup 2022. Kegiatan ini selain menjadi wahana untuk menyalurkan bakat juga untuk meningkatkan jalinan silaturahmi kita semua,” ungkapnya, Minggu (25/9/2022).

Di hadapan pemain, Zaenal Arifin berterima kasih kepada semua elemen yang telah mensukseskan acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada para pemain dan wasit yang penuh semangat serta menjunjung tinggi sportivitas, kepada para panitia yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, dan supporter yang telah menjaga ketertiban selama ini. Semoga ke depannya kita dapat menggelar acara serupa dengan penuh semangat yang berlebih dan luar biasa,” terangnya.

Zaenal Arifin tak lupa berpesan agar acara turnamen seperti ini terus dikembangkan guna menyerap pemain-pemain lokal yang nantinya bisa menjadi atlet profesional.

“Manfaatkan-lah turnamen ini untuk menyalurkan bakat dan pelajaran sehingga dapat mengikuti turnamen-turnamen lainnya serta bisa menjadi atlet professional,” tutup Zaenal Arifin.

Koresponden : Ari Kurniawan

Baca Juga :   Ridwan Tinjau Pembuatan Talud Aspirasi DPRD Provinsi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here