HUT ke-62 Karangtaruna, Sadewo: Sebagai Garda Terdepan Bentengi Masyarakat

0

Kabupaten Banyumas – Wakil Bupati Banyumas, Drs. Sadewo Tri Lastiono, M.M., menghadiri acara perayaan HUT ke-62 Karangtaruna Indonesia, yang dilaksanakan di Gedung Aula taman bunga dan kolam renang The Forest Island Purwokerto, Minggu (25/9/2022).

Paada perayaan tersebut, di Kab. Banyumas mengangkat tema ‘Konsisten Berkarya Untuk Negeri’, ‘Aditya Karya Mahatva Yodha’, dengan maksud, Karangtaruna Kab. Banyumas, akan terus bergerak membantu Pemerintah di bidang sosial kemasyarakatan.

Sadewo menghadiri perayaan HUT ke-62 Karangtaruna Indonesia, yang dilaksanakan di Gedung Aula taman bunga dan kolam renang The Forest Island Purwokerto.

Pembina Karangtaruna Kab. Banyumas, Drs. Sadewo Tri Lastiono, M.M., mengapresiasi kinerja Karangtaruna Kab. Banyumas.

“Saya turut bangga Karangtaruna Banyumas menjadi percontohan Karangtaruna Nasional. Sudah 3 kali juara 1 Nasional berturut-turut. Untuk mempertahankan dedikasi ini, saya akan perintahkan Dinsospermades untuk mengutamakan supprotnya di setiap kegiatan Karangtaruna,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sadewo, yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas berpesan kepada seluruh jajaran Karangtaruna Banyumas untuk menjadi pemuda pelopor bagi pemuda-pemudi dan sebagai garda terdepan untuk membentengi masyarakat dari aliran Islam garis keras.

Pihaknya juga meminta semua jajaran Karangtaruna di Banyumas, agar tetap solid dan terus tetap berkarya, membantu Pemerintah dalam menangani permasalahan sosial yang dihadapi masyarakat.

Koresponden : Karsim

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Blora Ikuti RAKORBIDNAS Ideologi dan Kaderisasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here