Yusuf Salurkan Bantuan Kursi Roda dari Mbak Casytha

0

Kabupaten Banyumas – KomandanTe Bintang Dua Dapil 2 Kab. Banyumas, pengampu Kecamatan Kembaran, Yusuf Arinton Sasongko, memberikan kursi roda bantuan dari Anggota DPD RI Dapil Jawa Tengah, Casytha A. Kathmandu. Bantuan tersebut diberikan kepada Napsiyah, warga Desa Karangsari RT 007 RW 001, Kecamatan Kembaran, Minggu (14/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Mas Yusuf yang didampingi Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kembaran, Sudarso, mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kader PDI Perjuangan, yang bermanfaat bagi sesama manusia.

“Semoga bantuan ini cukup banyak membantu, dikarenakan Ibu Napsiyah sangat membutuhkan untuk aktifitas kesehariannya, seperti berjemur di pagi hari, serta kegiatan lainnya.,” tutur Mas Yusuf, yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kembaran.

Sementara itu, Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kembaran, Sudarso mengajak kepada Kader Partai, untuk selau bergotong royong dalam membantu sesama, terus bergerak, bersentuhan dengan masyarakat dan juga menurunkan bantuan-bantuan yang bermanfaat.

“Terimakasih kepada Mas Yusuf, sebagai KomandanTe terus bergerak dan sudah mau turun ke masyarakat dalam aksi sosial kemanusiaan. Terimakasih kepada Mbak Casytha, bantuan ini sangat berguna,” pungkasnya.

Koresponden : Karsim

Baca Juga :   Ridwan Gelar Bimtek Peningkatan Kapasitas SDM Pendamping PKH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here