Wujudkan Hattrick di 2024, Banteng Karanganyar Siapkan KomandanTe Stelsel

0
Foto: DPC PDI Perjuangan Karanganyar Gelar Rapat Pembentukan KomandanTe Stelsel

Kabupaten Karanganyar – Dalam rangka panaskan mesin Partai menjelang Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Karanganyar gelar rapat pembentukan KomandanTe Stelsel di Kantor DPC Partai. Rapat dihadiri jajaran DPC, Fraksi, dan Calon KomandanTe Stelsel se-Kabupaten Karanganyar.

Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo mengatakan, sebagai Partai pelopor, tentu Pemilu 2024 mendatang di Karanganyar harus menang “hattrick”. Oleh karenanya, hari ini dibentuk KomandanTe Stelsel di setiap Dapil untuk meraih kemenangan tersebut.

Foto: Berlangsungnya Rapat Pembentukan KomandanTe Stelsel

“Sebagai langkah awal, seluruh jajaran Partai termasuk para KomandanTe, harus mempelajari AD/ART dan tegak lurus terhadap intruksi Partai. Soal aturan mainnya, nanti akan dipaparkan oleh Pak Sekretaris yang akan memandu terkait KomandanTe Stelsel,” katanya, Sabtu (19/6/2021).

Pada momen konsolidasi ini, Bagus Selo juga memaparkan setiap daerah ada penanggung jawabnya. Yang mana, para Ketua di daerah dan wilayah menjadi penanggung jawab terhadap Pemenangan Pemilu di tiap daerah tersebut.

“Setiap Ketua Partai di daerah, menjadi penanggung jawab terhadap Pemenangan Pemilu di tiap daerah. Ketua Umum DPP, wilayahnya seluruh Indonesia, Ketua DPD dalam satu Provinsi, dan Ketua DPC wilayah tanggung jawabnya dalam satu kabupaten/kota. Itulah mengapa, Ketua DPC ada ‘el’ di depan komandan, tanggung jawabnya besar,” imbuhnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menegaskan, bahwa setiap kader PDI Perjuangan harus selalu mengikuti ide dan gagasan Bung Karno, karena ide dan gagasan Bung Karno harus diterapkan di masa sekarang.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai, Drs. Sri Harjono mengungkapkan, KomandanTe Stelsel itu sudah pasti Caleg, namun Caleg belum tentu menjadi Komandante Stelsel. “Dengan sistem Demokrasi Terpimpin ini, ada batasan-batasan dan aturan terkait KomandanTe Stelsel tersebut agar memudahkan Partai dalam memenangkan Pemilu,” katanya.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Klaten bersama BSPN Cabang Klaten Gelar Road Show di Dapil V

Koresponden : Boby dan Rindu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here