Ketua DPRD Sragen Apresiasi Kinerja Satgas Covid-19

0
Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Sragen, Suparno

Kabupaten Sragen – Ketua DPRD Kabupaten Sragen, Suparno mengapresiasi seluruh kinerja yang dilakukan Satgas Penanganan Covid-19 Sragen. Segala upaya telah dilakukan untuk menekan angka kasus Covid-19, baik dari tingkat Kabupaten hingga RT.

“Untuk kondisi penanganan Covid-19 di Sragen, saya bersyukur sekali memiliki Bupati yang paham betul dengan medis dan bagaimana menangani. Semua bergerak sampai di tingkat RT, posko Covid-19 salah satunya,” kata Suparno, Sabtu (19/6/2021) .

Ketua DPRD Sragen yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan tersebut mengungkapkan, bahwa dalam penanganan Covid-19 tidak serta merta hanya dilakukan pemerintah saja. Namun juga dengan dasar gotong royong dan kesadaran masyarakat.

Menurutnya, pemerintah hanya sebagai fasilitator baik di lapangan hingga memberikan layanan kepada masyarakat. Namun jika masyarakat tidak memiliki kesadaran, resikonya penularan Covid-19 akan mustahil bisa diselesaikan.

“Harapan dan permintaan saya masyarakat harus sadar diri, jangan serta merta urusan perut, ekonomi, dan sebagiannya, namun tetap Prokes. Kesadaran masyarakat menaati prokes jadi kunci penting penanganan pandemi ini,” pinta Ketua DPRD Sragen Suparno.

Koresponden : Rafif Abrar S & Rafif Qais

Baca Juga :   Balita di Kota Tegal Makan Tanah, DeAr Minta Pemkot Lebih Peka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here