Wujud Solidaritas, Komunitas Juang Klaten Jenguk Kader yang Sedang Sakit

0
Foto: Komunitas Juang Klaten Menjenguk Nanang Eko Setia Budi yang Sedang Sakit karena Kecelakaan

Kabupaten Klaten – Sebagai bentuk peduli asih dan menjalin silaturrahmi terhadap sesama kader Komunitas Juang, Asisten Mentor Juang (AMJ) dan Pengurus Komunitas Juang Kab. Klaten menjenguk Nanang Eko Setia Budi yang sedang sakit dikarenakan kecelakaan, Rabu (12/5/2021).

Hal tersebut dilakukan sesama kader sebagai bentuk kepedulian dan wujud solidaritas terhadap teman seperjuangan sekaligus menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara AMJ, pengurus dan anggota.

“Kami sengaja menjenguk dan mendoakan saudara Nanang Eko Setia Budi untuk memberikan semangat, serta dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah juga semangat untuk kesembuhannya. Sebagai kader, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap sesama,” ujar AMJ Ibra Hartawan.

Sementara itu, Nanang Eko Setia Budi mengatakan, ‚Äúterima kasih saya ucapkan kepada teman-teman Komunitas Juang Kab. Klaten atas perhatian dan kepeduliannya dengan meluangkan waktunya untuk menjenguk saya,” ucapnya.

Setelah berkunjung ke rumah Nanang Eko Setia Budi, Korps membagikan paket sembako dari Ketua DPR RI, Dr.(H.C.) Puan Maharani kepada masyarakat yang kurang mampu.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Pasca Libur Lebaran, Sri Mulyani Pimpin Rakor Terbatas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here