Ikut Buka Bersama, Wachyu Hidayat: Saya Harap KJ Menjadi Magnet Kaum Millenial

0
Foto: Buka Puasa Bersama Komunitas Juang Banjarnegara

Kabupaten Banjarnegara – Komunitas Juang (KJ) dan Calon Komunitas Juang (CKJ) Kab. Banjarnegara selenggarakan buka bersama untuk mempererat tali silaturahmi, Senin (10/5/2021).

Acara buka bersama juga dihadiri oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Banjarnegara, AMJ Bilal, koordinator KJ Kab. Banjarnegara,  Miftah Hul Jana, dan Korps lainnya dan berlangsung di Desa Punggelan.

Dalam sambutannya, Wachyu mengapresiasi atas terselenggarannya acara ini dan berpesan untuk selalu menjaga tali silahturahmi, serta mempererat kekeluargaan dari KJ angkatan pertama sampai dengan CKJ.

“Saya berharap melalui kegiatan ini kerukunan dan keersamaan tetap terus terjaga, sebagai penerus generasi di PDI Perjuangan. KJ juga saya harapkan bisa menjadi magnet kaum millenial yang ada di Kab. Banjarnegara untuk memperkuat barisan Partai untuk membesarkan PDI Perjuangan dengan kemampuan yang dimiliki masing masing,” kata Wachyu.

Menurut Wachyu, KJ dan CKJ diharapkan pula memiliki sebuah usaha bersama  yang berkelanjutan, disamping untuk mendukung agenda-agenda pergerakan  kepartaian, akan tetapi KJ diharapkan juga harus mampu membuat gerakan ekonomi.

Pada kesempatan ini, Wachyu juga menyampaikan bagi yang lulus SMA, untuk melanjutkan jenjang ke perguruan tinggi. “Sekarang banyak  beasiswa atau di Universitas Tebuka (UT) untuk mempersiapkan SDM yang unggul, serta ketika ada peluang kerja baik di instansi pemerintahan maupun swasta segala sesuatunya sudah siap,” imbuhnya.

Sementara itu H. Nuryanto, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara melalui voice note yang di kirimkan ke Staff Fraksi, Iwan Adhi Santosa menyampaikan ucapan terima kasih atas peran Komunitas Juang selama ini. “Harapan saya Komunitas Juang di Kab. Banjarnegara menjadi motor penggerak kaum millenial untuk terus bersama-sama berada di barisan PDI Perjuangan,” kata Nuryanto

Baca Juga :   Tiwi Targetkan 2022 Purbalingga Raih Predikat Kabupaten Layak Anak dan Responsif Gender

Koresponden: Chrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here