Junarso Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Sahabat Difa Jepara

0
Foto: Penyerahan bantuan dari DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara yang diwakilkan oleh Ketua DPC Partai, Andang Wahyu Triyanto

Kabupaten Jepara – Wujud komitmen aspirasi Wakil Ketua DPRD Kab. Jepara, Junarso dibuktikan melalui penyerahan bantuan kepada sekelompok penyandang Difabel yang tergabung dalam Sadifa Kab. Jepara, Minggu (8/5/2021).

Bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Andang Wahyu Triyanto, bantuan yang berupa puluhan paket sembako serta dana insentif ini diberikan langsung kepada Ketua Difabel Kab. Jepara.

Foto: Lawatan kader PDI Perjuangan Kab. Jepara di Posko Sahabat Difa Kab. Jepara

“Saya mendesak pemerintah segera memberikan insentif dan stimulus kepada teman-teman Difabel. Mereka tidak boleh dilupakan, karena pandemi Covid-19 juga berdampak pada kaum Difabel, termasuk dalam kelompok rentan,” ungkap Junarso yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara.

Acara yang bertajuk Safari Ramadhan ini digelar di Posko Sahabat Difa yang berada di Desa Ngabul. Acara yang dihadiri  seratus orang kaum penyandang Difabel itu dilanjutkan dengan buka bersama.

Foto: Pendistribusian bantuan untuk teman-teman Difabel Kab. Jepara

“Saya selaku Ketua Sahabat Difa Kab. Jepara mengucapkan banyak terima kasih kepada kader PDI Perjuangan, khususnya Pak Junarso dan juga Pak Andang yang telah berkenan menyempatkan waktunya untuk bisa hadir berkumpul bersama dan berbagi kasih. Sukses selalu buat PDI Perjuangan Kab. Jepara,” ucap Mas Adip, Ketua Sahabat Difa Kab. Jepara.

Andang pada kesempatan ini turut menegaskan, bahwa kegiatan ini sangat menginspirasi dan diharapkan semakin banyak pihak yang tergugah melakukan hal yang sama. Sehingga ini kesempatan bersama untuk banyak-banyak berbuat kebaikan, khususnya kader PDI Perjuangan.

Koresponden : Faozan Mustofa

Baca Juga :   Mbak Puan: Jangan Sia-siakan Pengorbanan Masyarakat Ketika PSBB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here