Perkuat Basis, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Bagikan Parcel Lebaran

0
Foto: Parcel Lebaran DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan

Kota Pekalongan – Sejumlah lebih dari 1000 paket sembako tiba di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan. Paket sembako tersebut akan dibagikan kepada kader PDI Perjuangan dalam bentuk parcel lebaran, Senin (10/5/2021).

Pembagian parcel lebaran ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kader yang tersebar di seluruh wilayah Kota Pekalongan. Selain itu pembagian ini juga sebagai apresiasi terhadap kader dan memperkuat basis.

“Adanya pembagian ini bertujuan sebagai THR dan sebagai konsolidasi, serta juga merapatkan barisan di hari yang fitrah ini. Agar kita semakin kuat dan mengakar hingga ke basis,” kata Agung Satria, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan.

Bingkisan lebaran tersebut langsung dibagikan pada PAC dan disalurkan ke Ranting di wilayahnya masing-masing, begitu juga Ranting membagikannya ke Anak Ranting.

“Masing – masing Ranting mendapatkan jumlah yang berbeda, misalnya satu Ranting itu ada 13 Anak Ranting yah kita bagi segitu, kalau ada 11 ya 11 itu,” ucap Gumawang, salah satu pengurus PAC Pekalongan Barat.

Sachrul Pamuji Utomo, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan juga mengungkapnkan hal serupa, “saya berharap semoga adanya bingkisan lebaran ini nantinya dapat bermanfaat dan proses pembagian ini diharapkan juga menjadi ajang silaturahmi antar kader menjelang Hari Raya Idul Fitri,” katanya.

Koresponden: Putri

Baca Juga :   Ikuti Virtual Peresmian Kantor Partai, Sri Mulyani: Menambah Semangat Kader Dalam Menjalankan Ideologi Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here