Semarakkan Idul Fitri, DPC PDI Perjuangan Kebumen Pasang Spanduk

0
Foto: Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442

Kabupaten Kebumen – Untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, Saiful Hadi mengintuksikan jajaranya, untuk memasang spanduk ucapan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H”.

Pemasangan spanduk ini, tersebar di 26 kecamatan yang berada di Kab. Kebumen. Tidak hanya itu, melalui Team Cyber Juang Kab. Kebumen, Saiful Hadi juga mengintuksikan, untuk mempromosikan melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp, Rabu(12/5/2021).

Foto: Saiful Hadi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Saiful Hadi mengatakan, Hari Raya Idul Fitri adalah puncak dari pelaksanaan ibadah puasa. Salah satu makna Hari Raya Idul Fitri yaitu menjalin silahturahmi sebagai sarana membebaskan diri dari dosa.

“Di Hari Raya Idul Fitri ini, menjadi momentum untuk menyempurnakan hubungan vertikal dengan Allah dan secara horizontal membangun hubungan sosial yang baik dengan sesama. Kami juga mengajak kepada seluruh kader Partai yang beragama Islam, untuk memanfaatkan hari kemenagan ini dengan hati yang gembira dan bahagia,” tutur Saiful Hadi.

Pada kesempatan ini, Saiful Hadi mengucapkan, “taqabalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” pungkasny.

Koresponden: Sofian Aniffudin

Baca Juga :   Tuti N. Roosdiono Beri Bantuan 1 Unit Mobil Ambulans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here