Wujud Solidaritas Kader Ranting PDI Perjuangan Baluwarti

1

Kota Surakarta -Pengurus Ranting PDI Perjuangan Baluwarti, Pasar Kliwon, bergerak melakukan kerja bakti dalam rangka membantu membenahi salah satu rumah Pengurus Ranting Baluwarti, yang menerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Kemensos. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pengurus Ranting, Anak Ranting, maupun Satgas PDI Perjuangan di Baluwarti, Minggu (5/9/2021).

Giat tersebut dilaksanakan sebagai bukti nyata kepedulian, solidaritas antar Kader PDI Perjuangan di wilayah Pasar Kliwon, khususnya  Ranting Baluwarti.

Wujud solidaritas Kader Ranting PDI Perjuangan Baluwarti

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ranti PDI Perjuangan Baluwarti, Ardian mengatakan,”sebagai wujud soliditas sebagai Kader PDI Perjuangan, kami harus terus hadir di tengah masyarakat. Kami juga akan selalu mengabdikan diri untuk masyarakat. Sebab, berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat adalah kebanggan, sekaligus kepuasan batin kami,” ujarnya.

Ardian berharap, dengan adanya giat tersebut, dapat menjadikan Baluwarti bebas dari wilayah kumuh. Selain itu, Pengurus Ranting Baluwarti akan selalu hadir dalam mengawal program-program Pemerintah demi kebaikan masyarakat.

Koresponden : Nafis – Diky

Baca Juga :   Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan, Hj. Rosalina Bekali Emak-Emak Kreativitas Menjahit

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here