Wakil Bupati Kebumen Monitoring Vaksinasi di Gereja St Yohanes Vianney

0
Foto: Wakil Bupati Ristawati Monitoring Vaksinasi di Gereja St Yohanes Vianney

Kabupaten Kebumen – Gereja Katolik St Yohanes Kebumen menggelar pelayanan vaksinasi dosis pertama bagi keluarga gereja dan masyarakat sekitar. Pelaksanaan vaksinasi bertempat di aula gereja setempat.

Pastor Paroki Gereja, Romo Paskalis Tejo Wibowo menyampaikan, pada kesempatan itu gereja yang ia pimpin mendapatkan kuota sebanyak 250 dosis vaksin.

“Kegiatan ini dibagi dua tempat disini 250 dosis dan di Gombong juga ada dengan kuota yang sama,” jelasnya, Minggu (5/9/2021).

Foto: Wakil Bupati Ristawati Monitoring Vaksinasi di Gereja St Yohanes Vianney

Kegiatan ini merupakan program sentra vaksinasi Gereja Keuskupan Purwokerto dengan jumlah total sebanyak 5.000 dosis.

Kegiatan ini mendapatkan perhatian langsung dari Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih yang meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi.

Wakil Bupati Ristawati mengapresiasi kegiatan atas pelaksanaan vaksinasi yang melibatkan warga gereja serta mengajak masyarakat umum. Ia menaruh harapan semakin cepat masyarakat menerima vaksin, dengan begitu akan terbentuk kekeblan komunal bagi masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih, tentunya ini akan mempercepat pembentukan imunitas komunal,” kata Wabup.

Hadir mendampingi Wakil Bupati Kebumen diantaranya Sekretaris Dinkes, Camat Kebumen serta segenap perwakilan Forkopimcam Kebumen.

Koresponden : MH

Baca Juga :   Satu Bendera Dibakar, Seribu Bendera Berkibar di Kabupaten Purbalingga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here