Lelayu, Mantan Ketua DPRD Batang Wafat

0
Ucapan Duka Mantan Ketua DPRD Kabupaten Batang periode 2014 – 2019, H. Imam Teguh Raharjo

Kabupaten Batang – Mantan Ketua DPRD Kabupaten Batang periode 2014-2019, H. Imam Teguh Raharjo meninggal dunia. Atas kabar duka tersebut, keluarga besar PDI Perjuangan Batang menyampaikan belasungkawa mendalam, Minggu (5/9/2021).

Mewakili jajaran pengurus dan kader, Ketua DPC PDI Perjuangan Batang, H. Ahmad Ridwan sontak kaget. Melalui sambungan telepon, ia merasa sangat kehilangan, apalagi saat kepundut (dipanggil) Allah SWT lagi sedang tugas kerja di Jakarta.

Foto: Suasana Duka di Kediaman Almarhum, H. Imam Teguh Raharjo

Ridwan bersaksi, bahwa almarhum Imam Teguh Raharjo orang baik. Semasa hidup, ia dengan gigih mempertahankan keutuhan dan kekompakan Partai, dan selalu memberi semangat bagi para kader terlebih yang muda-muda untuk meneruskan estafet perjuangan Partai dan membesarkan PDI Perjuangan di Bumi Alas Roban.

Ridwan menjelaskan, di rentang perjalanan tugas kepartaian maupun tugas kedewanan, almarhum Imam Teguh Raharjo masih eksis menghadiri rapat-rapat Partai dan memberikan masukan serta pendapat konstruktifnya, meski dalam keadaan sakit yang tiap seminggu harus melaksanakan 2 kali kontrol darahnya di rumah sakit.

“Sekali lagi mohon maaf kita sampaikan kepada keluarga besar almarhum Bapak H. Imam Teguh Raharjo, belum bisa takziah. Insya Allah sepulang tugas dari Jakarta akan datang ke rumah shohibul musibah untuk ikut mendoakan dan membesarkan hati keluarga untuk tabah menghadapi cobaan ini,” ungkapnya.

Semasa hidup almarhum, kata Ridwan, undangan Partai tidak pernah terlewatkan oleh beliau. Hal ini akan dilanjutkan oleh Ridwan bersama kader Partai Batang untuk melanjutkan cita-cita beliau merebut kembali kemenangan Partai.

“Saya hanya dapat ikut mendoakan dari kejauhan. Sugeng tindak mas teguh, semoga husnul khotimah dan diterima di sisi Nya,” pungkasnya.

Koresponden: Boby Adiargo

Baca Juga :   Ridwan: Selamat Datang Sahabat Seperjuangan dan Mari Satukan Barisan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here