Wujud Konkrit Kehadiran Mochamad Herviano Akomodir Kepentingan Rakyat

0

Kabupaten Semarang – Penyaluran aspirasi anggota DPR RI Komisi V Mochamad Herviano terlaksana dengan lancar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di 3 desa, yaitu Desa Rejosari, Kec. Bancak, Desa Rejosari, Kec. Jambu, dan Desa Kelurahan, Kec. Jambu, Kab. Semarang, Selasa (13/10/2020).

Kegiatan tersebut melibatkan warga dan tim relawan dari Mochamad Herviano. Beberapa kegiatan yang dilakukan pada penyaluran aspirasi yaitu, pembangunan jalan perkerasan beton melalui program PISEW, pembagian sembako, dan ramah taman yang ada di Kab. Semarang.

Salah Satu Bentuk Aspirasi yang telah Direalisasikan oleh Mochamad Herviano

Febru Suryanto selaku Camat Kec. Bancak mengatakan, “dalam pembangunan ekonomi infrastruktur wilayah yang ada di Kec. Bancak saya mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur pelaksana kegiatan. Alhamdulillah giat ini terlaksana dengan baik dan juga kami berharap untuk aspirasi yang lain seperti perairan-perairan dan lain sebagainya dapat terealisasikan,” ujarnya.

Ketua Tim MHF Lucky Khoirul Umam menyampaikan aspirasi yang sudah terealisasi pada tahun 2020 yang ada di Kab. Semarang dan Kota Salatiga meliputi pembangunan BSPS (Bantuan Simulas Perumahan Swadaya) yang sudah berjalan dalam proses pemabngunan.

“Terimakasih untuk Mas Herviano yang sudah membantu banyak dari sembako, masker, hand sanitizer, dan lain sebagainya untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga lebih sukses untuk kedepannya dan tetap menjadi orang yang amanah,” pungkas Lucky Khoirul Umam.

Koresponden : Heru – Kartika

Baca Juga :   Tegak Lurus, Prinsip Utama Kader Banteng Kota Wali Sambut 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here