Gelar Bimbingan Tambahan Guna Pemantapan CKJ Kabupaten Magelang

4

Kabupaten Magelang – Bertempat di Rumah Makan Diwak Tegalrejo pengampu dan pengurus Komunitas Juang (KJ) Kab. Magelang sepakat laksanakan agenda ulas materi guna pemantapan pemahaman Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) angkatan 9 Jawa Tengah, Senin (13/10/2020).

Sebanyak 35 CKJ yang sudah selesai dalam kegiatan mentoring mengikuti kegiatan ulas materi guna mempersiapkan diri dalam bimbingan gabungan (Binggab) sampai dengan pelantikan. Kegiatan ulas materi ini diisi oleh AMJ Indra, Koordinator KJ Irfan, serta tamu undangan yakni Koordinator KJ Purworejo Agus.

Selain mengulas materi bimbingan, AMJ Indra juga memberikan semangat kepada para CKJ agar terus memberikan kontribusinya untuk negeri. Sebagaimana diketahui bahwa CKJ angkatan ini berasal dari berbagai kalagan, seperti mahasiswa, pengusaha, sampai pengurus Ranting.

Kegiatan pun dilakukan sesuai kesepakatan bersama, yakni pada malam hari pukul 19.00-22.00WIB. Penetapan kegiatan ini dilakukan dengan menyesuaikan agenda dari masing-masing CKJ.

β€œAgenda ulas materi ini penting untuk dilakukan, saya ingin calon kader yang saya beri arahan tidak hanya tahu tentang materi yang diberikan, Namun harus paham, sehingga filosofi yang terkandung dalam setiap materi benar-benar dimengerti oleh CKJ,” pungkas AMJ Indra.

Koresponden : Denisa

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here