Sri Sumarni Serap Aspirasi Penyandang Disabilitas Kabupaten Grobogan

3

Kabupaten Grobogan – Calon Bupati Kab. Grobogan Sri Sumarni menggelar pertemuan dengan perwakilan penyandang Disabilitas se-Kab. Grobogan, pertemuan ini merupakan inisiatif sendiri dari Sri Sumarni guna menyerap aspirasi dari mereka, Rabu (14/10/2020).

Pertemuan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Sri Sumarni ini dihadiri oleh perwakilan Difabel, pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, serta perwakilan anggota DPRD Kab. Grobogan. Tidak lupa, kegiatan tersebut berjalan dengan tertib serta tetap sesuai protokol kesehatan sebagaimana yang diatur oleh pemerintah.

Sambutan Sri Sumarni pada Giat
Serap Aspirasi Penyandang Disabilitas Kabupaten Grobogan

Acara yang lebih dominan dengan interaksi antara Sri Sumarni dengan para penyandang disabilitas tersebut memperlihatkan beberapa keluhan yang dialami oleh mereka, misalnya sering dikucilkan oleh masyarakat, alat penunjang yang tidak layak, dll.

“Pagi ini saya bertemu langsung dengan perwakilan sahabat-sahabat Disabilitas di Kab. Grobogan, mendengarkan keluh kesah mereka atas setiap pembangunan yang telah terwujud dan berpihak pada pelayanan khusus penyandang Disabilitas. Saya berdialog untuk menyerap setiap aspirasi yang mereka utarakan. Rasa haru, bangga, dan bahagia, bercampur jadi satu setiap kali bertemu dengan mereka,” ungkap Sri Sumarni.

Peserta Giat Serap Aspirasi Penyandang Disabilitas Kabupaten Grobogan
oleh Sri Sumarni

Turnomo selaku perwakilan dari anggota penyandang Difabilitas ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Sri yang sudah mau mengundang ke rumah nya. Mereka berdialog secara langsung terhadap kondisi yang sedang dialami sebagai penyandang Disabilitas, alhamdulillah dimasa kepemimpinan Sri Sumarni sudah banyak pembangunan yang berpihak kepada penyandang Disabilatas, misalnya adanya jalan khusus Disabilitas, dan bahkan ada bantuan kursi roda dll.

“Saya juga berpesan kepada mereka untuk tetap semangat, ibu bangga kepada kalian semua yang mampu bersyukur dan tak kenal menyerah di tengah keterbatasan yang ada,” pungkas Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Baca Juga :   Partisipasi Komunitas Juang Grobogan dalam Helatan HUT PDI Perjuangan

Koresponden : Nanang

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here