Wujud Kesolidan Kader Banteng Kecamatan Kebumen Dalam Membesarkan PDI Perjuangan

0

Kabupaten Kebumen – PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kebumen kompak dan solid mengikuti webinar yang diselenggarakan oleh  DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Acara yang mengusung tema,”Arahan Ibu DR. ( HC) Puan Haharani Kepada Struktural Partai seluruh Jawa Tengah”, diikuti oleh Kader Partai di Kecamatan Kebumen, di Kantor Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kebumen, Sabtu, (22/5/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Saiful Hadi, mengintuksikan, serta mengajak kepada seluruh PAC yang berada di 26 Kecamatan di Kab. Kebumen, untuk berperan aktif dalam kegiatan webinar yang diselenggarakan oleh DPD Partai.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kebumen, Noviadri Dwi Alhadi menutup,”webinar kali ini juga menjadi ajang silatuhrahmi antar jajaran PAC, khususnya di Kecamatan Kebumen, agar tetap kompak dan solid dalam bergotongroyong membesarkan PDI Perjuangan di Kecamatan Kebumen. Kami berharap, pada tahun 2024 mendatang, kita bisa menang kembali, baik Pileg maupun Pilpres,” tutup Noviadri Dwi Alhadi, yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kebumen.

Koresponden : Sofian Aniffudin

Baca Juga :   Hendi Serahkan Kursi Roda Ke Paguyuban Peduli Penyandang Disabilitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here