PDI Perjuangan Pati Semarakkan Webinar bersama Puan Maharani

0
Foto: Webinar pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Pati bersama Puan Maharani

Kabupaten Pati – Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Pati ikut serta dalam webinar arahan DR. (HC) Puan Maharani. Kegiatan yang dilakukan secara virtual ini dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Pati, Sabtu (22/5/2021).

Mbak Puan, sapaan akrabnya memaparkan kepada seluruh struktural Partai, bahwa PDI Perjuangan Jawa Tengah sudah berkali-kali menjadi penentu kemenangan di Pileg dan Pilpres. Langkah dan tujuan PDI Perjuangan tidak sampai di kemenangan Pemilu saja.

“Pimpinan Partai di setiap tingkatan harus merapatkan barisan kembali untuk memastikan seluruh kader dan tiga pilar Partai berada dalam barisan yang solid dan kompak,” ungkap Mbak Puan.

Mbak Puan juga menceritakan suka dukanya selama meniti karir politiknya yang dimulai dari Jawa Tengah sampai dengan posisi yang sekarang. Suatu kebanggaan bahwa Ketua DPR dan Presiden RI saat ini adalah sama-sama kader PDI Perjuangan yang memulai karir politik dari Jawa Tengah.

Terkait dengan arahan dari Puan Maharani, Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Pati juga selalu menegaskan kepada seluruh elemen Partai terkait dengan kesiapan pada 2024 yang akan menghadapi Pileg, Pilpres, dan Pilkada.

“Tentunya kita harus mempersiapkan diri masing-masing, tidak hanya dari kabupaten tapi sampai pelosok pun harus kita persiapkan. Kita punya mesin Partai, yaitu DPC, PAC, dan Ranting yang bisa kita pegang asal kita pada saat menunjuk pengurus harus yang memiliki komitmen,” pungkas Ali Badrudin.

Koresponden : Miftakhul Qomariyah

Baca Juga :   Aspirasi Dewi Aryani, Ratusan Siswa Kabupaten Tegal Terima Beasiswa PIP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here