Suyuti Tekankan Seluruh Kader Harus Tegak Lurus

0
Foto: Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal

Kabupaten Kendal – Menanggapi arahan Puan Maharani, DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal melaksanakan virtual Zoom Meeting yang diselenggarakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Sabtu (22/5/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh struktural Partai dari unsur DPD sampai dengan PAC se-Jawa Tengah ini juga diikuti hampir seluruh anak cabang yang ada di Kab. Kendal. Sementara itu, jajaran struktural DPC dan seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan mengikuti virtual meeting di Aula DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal.

Foto: Salah satu pengurus PAC PDI Perjuangan Kab. Kendal

Pada kesempatan itu Puan Maharani memberikan arahan yang pada intinya semua mesin Partai harus siap menghadapi ajang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Utamanya adalah harus mulai dan selalu melakukannya dengan lebih marapatkan barisan di tiap lini.

“Selain itu, kita sebagai kader Partai juga harus menjadi teladan di masyarakat. Sehingga ke depannya, masyarakat bisa menilai, bahwa kader PDI Perjuangan benar-benar bekerja semata-mata untuk kepentingan rakyat,” ungkap H. Akhmat Suyuti, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal.

Selesai mengikuti rapat virtual, Ketua DPC Partai langsung memberikan arahan kepada seluruh jajaran struktural DPC untuk melaksanakan seluruh instruksi yang telah disampaikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan itu.

“Tidak boleh ada kader kita, terutama dari struktural DPC yang tidak melaksanakan arahan Mbak Puan. Karena ini semua sifatnya adalah wajib,” tambah Suyuti.

Lebih lanjut Suyuti mengatakan, bahwa di Kab. Kendal, peta politik sulit ditebak, oleh karenanya, meningkatkan kebersamaan antar kader adalah hal utama yang harus dilakukan. Sehingga dirinya menekankan untuk mari meningkatkan kebersamaan, gotong royong, dan berusaha agar di tahun 2024 mendatang, perolehan kursi di Kab. Kendal bertambah.

Baca Juga :   Sri Sumarni: Semua Pakai Masker, Lindungi Kamu dan Aku

Koresponden : Sugeng Kustawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here