Wujud Kepedulian Taufik Nurhidayat Sebagai Kader Banteng Cilacap

0

Kabupaten Cilacap – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat kembali memberikan bantuan kursi roda kepada keluarga Pengurus Partai yang membutuhkan. Dalam kesempatan ini, bantuan kursi roda diserahkan kepada Ketua Ranting Kelurahan Tegalkamulyan, Tarsimin, yang kemudian disalurkan kepada keluarganya yang saat ini membutuhkan kursi roda, Rabu (14/7/2021).

Dalam penyerahan kursi roda yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat menyampaikan, seluruh Kader Partai harus dekat dengan masyarakat, sehingga dapat mengetahui yang dibutuhkan oleh masyarakat. Taufik berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat.

Sementara itu, Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Tegalkamulyan, Tarsimin mengucapkan terimakasih atas kepedulian Taufik Nurhidayat, yang telah memberikan perhatian terhadap Kader Partai di Kab. Cilacap yang membutuhkan bantuan.

“Saya sangat bersyukur atas pemberian bantuan kursi roda ini. Saya salut atas kepedulian Partai terhadap masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan,” pungkasnya.

Koresponden: Arsend

Baca Juga :   Masan: Kami Maksimalkan Langkah Penanganan Covid-19 Kudus Sebaik Mungkin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here