Slamet: Terus Semangat TNI-POLRI, Semoga Hadirkan Manfaat Nyata

0
Foto: Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet

Kabupaten Demak – Kader PDI Perjuangan Demak, yang juga Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet terus berupaya melakukan langkah nyata di dalam membersamai masyarakat di tengah kegundahan program PPKM Darurat.

Salah satu upaya yang kini dilakukan adalah dengan melakukan monitoring langsung giat pelepasan Tim Distributor Bansos TNI-POLRI, yang bertempat di depan lingkungan Kantor Kodim 0716/Demak.

Foto: Paket bingkisan Bansos untuk dibagikan kepada masyarakat

Slamet mengatakan, “bantuan ini harus kita awasi bersama, baik dari pola awal pendistribusian hingga memastikan bantuan sampai di masyarakat dan sesuai dengan kriteria yang membutuhkan,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Demak itu.

Lebih lanjut, pihaknya juga mewanti-wanti untuk seluruh kader Partai agar membantu pihak TNI-POLRI di dalam mengawal program ini. Karena banyak hal yang bisa dilakukan di dalam mengawal kesuksesan program pendistribusian bansos ini.

“Saya menginstruksikan kepada teman-teman di wilayah untuk selalu berkoordinasi dalam membantu mensukseskan program ini. Teman-teman kader juga bisa melakukan pendataan hingga mengawal untuk memastikan pendistribusian paket sudah tepat sasaran, ini penting,” sambungnya.

Foto: Armada gabungan TNI-POLRI

Slamet tidak lupa menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk aktif. Artinya, masyarakat ketika mengalami ketidaksesuaian pendistribusian di lapangan, dimohon untuk melaporkan kepada petugas.

“Semua harus lapor, ketika terjadi kekeliruan di lapangan. Saya berharap, program ini dapat sedikit mengurangi beban di masyarakat kala PPKM Darurat ini diterapkan,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Margadana Bersama Ketua Ranting Cabawan Bagikan Makanan Kepada Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here