Wujud Kepedulian Sri Sumarni Kepada Masyarakat

0

Kabupaten Grobogan – Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M., memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Ngembak, Kec. Purwodadi, Kab. Grobogan.

Dalam kegiatan tersebut, Sri Sumarni selain memberikan bantuan berupa paket sembako dan keperluan rumah tangga lainnya, pihaknya juga memberikan pemahaman kembali tentang program “Jogo Tonggo” yang digagas oleh Pemprov Jateng.

“Saya memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Dalam kesempatan ini, saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berperilaku hidup sehat, serta menerapkan protokol kesehatan. Dengan demikian, laju penyebaran Covid-19, khususnya di Kab. Grobogan dapat segera teratasi,” jelas Sri Sumarni.

Sri Sumarni menambahkan, masyarakat harus menerapkan program Provinsi Jawa Tengah, yaitu Jogo Tonggo. Setiap akses masuk desa maupun gang masuk perkampungan harus dilakukan penjagaan ketat dan masyarakat harus saling mengingatkan satu sama lainnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Sri Sumarni yang telah memberikan bantuan berupa sembako. Bantuan ini tentunya bermanfaat bagi kebutuhan kami sehari-hari dan kami akan lebih menggencarkan program Jogo Tonggo tersebut,” tutup salah satu masyarakat Desa Ngembak.

Koresponden : Nanang Ardhyansa

Baca Juga :   Hadir di Panti Marhaen, Mbak Puan Serukan Urban Farming