Wujud Kepedulian PDI Perjuangan Kabupaten Demak akan Wabah Pandemi Covid-19

0
617

KABUPATEN DEMAK – Sebagai konsistensi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dalam menjalankan fungsi pengabdiannya kepada masyarakat. Hari ini, Jumat (27/3/2020), dipimpin langsung oleh Bapak Slamet, selaku ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak yang juga Ketua DPRD Kabupaten Demak. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Demak melaksanakan agenda Rapat Internal Fraksi guna membahas teknik penanganan Covid-19 di Kabupaten Demak.

Bertempat di Ruang Fraksi PDI Perjuangan Kantor DPRD Kabupaten Demak, dihadiri oleh seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Demak dan dihadiri pula oleh Balon Bupati Kabupaten Demak pada kontestasi politik elektoral tahun 2020 ini, yakni Mba Eisti’anah.

“Jadi hari ini jadwal kita adalah rapat fraksi guna membahas keikutsertaan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dengan bahasan utama adalah teknis pembagian bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Demak untuk membantu masyarakat memerangi wabah Pandemi Covid-19 yang kian menyebar luas,” ujar Slamet selaku Ketua DPRD Kabupaten Demak.

Eisti’anah menambahkan akan memberikan support penuh untuk gerakan kemanusiaan yang dilakukan oleh PDI Perjuangan Kabupaten Demak. Support baik secara moriil dan materiil akan senantiasa diupayakan, karena gerakan ini bukan lagi tentang agenda politik. Namun telah memasuki ranah kemanusiaan, sehingga apapun harus di maksimalkan demi kebaikan masyarakat di Kabupaten Demak.

“Jadi untuk teknis pembagian itupun akan kita bagi menurut dapil masing-masing dengan rincian bantuan berupa 15 ribu masker, ratusan (insyaallah ribuan) liter hand sanitizer dan juga penyemprotan disinfektan. Hal itu kita konsep sedemikian rupa untuk adanya pembagian secara merata kepada masyarakat di Kabupaten Demak. Sehingga tentunya, kita berharap masyarakat akan merasa nyaman dan bahagia akan kehadiran PDI Perjuangan di tengah-tengah mereka,” tegas Slamet.

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Kebumen Tekuni Usaha Angkringan

Koresponden : Saekhul Hana