DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang Bergerak Bersama Lawan Corona

0
383

Jumat (27/3) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang, Anggota Fraksi DPRD Kab. Semarang, Baguna, Komunitas Juang, dan BMI bergerak bersama melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Pasar Kembangsari Tengaran, Pasar Harjosari Bawen, lingkungan RW 06 Garung, Ngampin Ambarawa, dan lingkungan Tegal Panas.

Selain melakukan sterilisasi wilayah pasar, juga dibagikan masker, hand sanitizer, jamu, stiker petunjuk cuci tangan yang benar kepada masyarakat. Disediakan juga wastafel portable yang dipasang di depan pintu masuk pasar.

“Bersama melawan virus corona. Kita harus bergotong royong mencegah penyebaran virus Corona agar wabah tersebut lekas hilang. Kabupaten Semarang kembali menjadi daerah kita yang asri, nyaman, dan terhindar dari segala penyakit,” ujar Ngesti Nugraha sesudah menyemprot disinfektan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Wakil Bupati Kab. Semarang, Ngesti Nugraha, S.H, M.H., Ketua DPRD Kab. Semarang, Bondan Marutohening, Ketua Polsek, Danramil, Kepala Desa Karang duren, Camat dan Lurah pasar.

Koresponden: Kartika Putri

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kudus Gelar Musancab