Wujud Kepedulian Mbak Casytha Kepada Penyandang Disabilitas Banyumas

0

Kabupaten Banyumas – Anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu, yang diwakili oleh Ito Anjarini, S.Sos, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Banyumas, bersama dengan PAC PDI Perjuangan Sokaraja menyerahkan bantuan kursi roda kepada para penyandang disabilitas yang kurang mampu di Sokaraja, Selasa (12/10/2021).

Dengan menjaga protokol kesehatan, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan penuh haru. Ito memberikan bantuan tersebut secara langsung kepada salah satu warga Sokaraja yang membutuhkan. Dalam kesempatan itu, Ito didampingi oleh jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sokaraja.

Ito Anjarini menyalurkan kursi roda aspirasi dari Mbak Casytha

“Saya berpesan kepada masyarakat, agar tetap semangat di tengah masa Pandemi. Tak lupa pesan Mbak Casytha, untuk bergotong royong, saling membantu, serta nyengkuyung dalam kebersamaan,” tuturnya.

Ito menambahkan, kursi roda tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian Mbak Casytha sebagai anggota DPD RI, maupun sebagai Kader PDI Perjuangan kepada warga penyandang disabilitas. Semoga bantuan kursi roda ini dapat bermanfaat, serta bisa membantu aktivitas sehari-hari.

Sementara itu, pihak keluarga penerima bantuan mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas kebaikan hati Mbak Casytha, serta Ito Anjarini yang telah memberikan bantuan kursi roda tersebut.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Perkuat Struktural Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here