Mbak Casytha Berikan Bantuan Kursi Roda di Cilongok

0

Kabupaten Banyumas – Anggota DPD RI, Casytha A. Katmandhu, S.E., M.Fin., yang akrab disapa Mbak Casytha, melalui Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Banyumas, Anang Agus Kostrad Diharto menyalurkan bantuan kursi roda di Desa Cikidang, Kecamatan Cilongok, Senin (11/10/2021).

Ditemani oleh jajaran PAC Cilongok, Anang memberikan bantuan tersebut kepada Warso, salah satu warga Desa Cikidang. Dalam kesempatan tersebut, Anang mengucapkan terimakasih kepada Mbak Casytha atas bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas, serta warga yang membutuhkan. Semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan Mbak Casytha semakin sukses dalam berkarir.

Mbak Casytha memberikan bantuan kursi roda kepada warga di Kecamatan Cilongok

“Kami sebagai Kader PDI Perjuangan bisa menyalurkan bantuan kursi roda bantuan dari Mbak Casytha kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat. Saya juga berharap, semoga Mbak Casytha semakin tambah sukses, serta selalu diberikan kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, Warso juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mbak Casytha. Tentunya, bantuan ini sangat bermanfaat untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Warso juga berharap, semoga PDI Perjuangan lebih besar dan sukses.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Pekalongan Barat Gelar Rapat Pemetaan Pra Rakercab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here