Wujud Kepedulian Edy Wuryanto Kepada Korban Kebakaran

0

Kabupaten Grobogan – Anggota DPR RI Komisi IX Dr. H. Edy Wuryanto berikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Wates, Kec. Kradenan, Kab. Grobogan, Selasa (18/8/2020).

Sebelumnya, warga Desa Kradenan digegerkan dengan peristiwa kebakaran 3 rumah yang terjadi di wilayah RT 05 RW 04 pada Minggu (16/08). Peristiwa tersebut terdengar oleh Edy Wuryanto, sehingga dirinya bergegas memberikan bantuan kepada korban terdampak, berupa sembako dan peralatan kebutuhan rumah tangga.

Edy Wuryanto menyampaikan, semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan ekonomi warga terdampak kebakaran di Desa Wates. Kemudian juga mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.

Selepas adanya bantuan ini, berbagai respon positif bermunculan, tidak terkecuali  yang dirasakan oleh para warga terdampak kebakaran. Mereka berucap terimakasih kepada Edy Wuryanto, tentunya bantuan ini dirasa bermanfaat bagi warga yang kehilangan harta benda akibat kebakaran.

Koresponden : Nanang dan Faisal

Baca Juga :   Kemandirian Ekonomi Kader Komunitas Juang Blora Melalui Usaha Budidaya Cabai Merah