Yunianto Jaring Kader Komunitas Juang Kecamatan Kandangan

0

Kabupaten Temanggung – Tidak hanya sekedar slogan dalam berpartai, nampaknya slogan Temanggung Bangkit benar-benar ditingkatkan oleh Yuniato, S.P dalam menjaring Kader Komunitas Juang di Kecamatan kandangan, Minggu (16/8/2020).

Kegiatan pembinaan Calon Kader Komunitas Juang yang dilaksanakan di Rumah Makan “Eco Raos” Kecamatan Kandangan, dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung, Yunianto, S.P., Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kandangan, Widiatmo, Struktural PAC, beberapa Tokoh Masyarakat, serta Calon Kader Komunitas Juang sebanyak 110 kader se-Kecamatan Kandangan. Kader muda yang hadir merupakan kader dari beberapa desa yang tersebar di wilayah Kecamatan Kandangan.

Dalam kegiatan tersebut dibagi menjadi 2 kelas. Pembinaan masing-masing Kader Calon Komunitas Juang tersebut yang hadir dalam tahapan penyampaian materi awal disampaikan oleh Mentor Juang, Jamal Hafid Dinillah, serta didampingi oleh Asisten Mentor Juang, Dzaka Ismatullah dan Asisten Mentor Juang, Arifudin.

“Saya berpesan kepada para pengurus PAC, agar dapat terus mengawal dan mendampingi Calon Komunitas Juang, khususnya di Kecamatan Kandangan sampai dengan pelantikan. Mereka semua yang nantinya akan menjadi generasi penerus perjungan kita kelak dimasa yang akan datang. Kita harus bangga dengan para Kader muda dari Komunitas Juang ini, karena nantinya mereka menggantikan kita semua. Mereka sudah memiliki 3K yang termasuk dalam materi Komunitas Juang,” tutup Yunianto, S.P., yang juga Ketua DPRD PDI Perjuangan Kab. Temanggung.

Koresponden: Mas DN & Wisnu R

Baca Juga :   DPC Temanggung Siap Realisasikan Arahan Rakercab Melalui Program Eksplisit dan Realistis