Bang Ipung Sigap Salurkan Bantuan Air Bersih

0

Kabupaten Jepara – Anggota DPRD Kab Jepara daerah pemilihan 5 Syaiful Abidin salurkan bantuan air bersih sebanyak 2 tangki ke Desa Kaliombo, Kec, Kalinyamatan, Kab. Jepara, Senin (17/8/2020).

Menindaklanjuti adanya laporan masyarakat terkait kekeringan yang melanda Desa Kaliombo, Bang Ipung sapaan akrab Syaiful Abidin langsung sigap dengan mengirimkan 2 tangki air bersih.

“Kami memperoleh laporan dari warga, bahwa ada salah satu desa di Kec. Kalinyamatan yang terkena krisis air bersih. Setelah memperoleh laporan tersebut saya langsung bergerak cepat untuk mengirimkan tim guna mengurus kebutuhan yang harus disediakan untuk wilayah terdampak,” ungkap Bang Ipung.

Kekeringan di desa tersebut hampir setiap tahun telah terjadi, hal ini disebabkan adanya sumber air yang terlalu dalam. Menurut BMKG Kab. Jepara, kedalaman sumber air di wilayah tersebut hampir 100 meter lebih, sehingga menyebabkan krisis kekeringan seperti ini.

“Kami selalu sigap terkait ada laporan desa yang kekeringan, apalagi itu di dapil saya. Sehingga untuk desa yang mengalami kekeringan bisa menghubungi saya langsung,” tambah Bang Ipung.

Dengan adanya bantuan ini masyarakat berterimakasih kepada Bang Ipung, mereka berharap kondisi ini dapat segera teratasi.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Grobogan Ikuti Rapat Koordinasi Bidang Kesehatan, Perempuan, dan Anak