Wujud Kepedulian DPC PDI Perjuangan Jepara

0
Foto: Perwakilan DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara Bantu Keluarga PAC Karimun Jawa

Kabupaten Jepara – Salah satu wujud kepedulian kepada kader, hal itu dibuktikan jajaran struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara dalam membantu keluarga PAC Karimun Jawa.

Kegiatan yang dilakukan pada Rabu (17/3/2021) ini diwakilkan oleh pihak Kesektariatan DPC dengan membantu mengalokasikan ambulan kepada keluarga yang bersangkutan.

Foto: Perwakilan DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara Bantu Keluarga PAC Karimun Jawa

Yaitu Sumiati, adalah istri dari saudara Andrias yang merupakan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PAC PDI Perjuangan Kec. Karimun Jawa. Saudari Sumiati sudah sebulan opname di RS Mardi Rahayu Kudus dan menjalani operasi paru-paru.

Akan tetapi pasca operasi kondisi pasien justru kurang membaik dan harus memerlukan penanganan lebih lanjut yang tidak bisa dilakukan oleh pihak RS Mardi Rahayu Kudus. Sehingga hal ini yang kemudian mengharuskan Sumiati untuk dirujuk ke RS Karyadi Semarang.

Pihak Sekretariat DPC juga membantu pendaftaran pasien ke RS Karyadi Semarang, hal ini karena harus melaui pendaftaran online. Selain itu pihak DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara juga menyediakan layanan ambulan untuk dibawa dari RS Mardi Rahayu Kudus menuju RS Karyadi Semarang agar memperoleh perawatan intensif.

Saudara Andrias selaku anggota PAC, sekaligus istri pasien mengatakan sangat berterima kasih kepada DPC PDI Kab. Jepara yang telah membantu proses perawatan.

“Terima kasih untuk seluruh teman-teman DPC Partai karena telah membantu istri saya. Saya juga meminta doanya semoga istri saya lekas sembuh,” tutur Andrias.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Melalui Penyaluran Hobi, Faozan Ajak Konstituen Giat Berolahraga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here