Peresmian Posko Baguna DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang

0

Kabupaten Pemalang – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Irna Setiawati, S.E., M.M,. meresmikan Posko Baguna PDI Perjuangan Kab. Pemalang. Posko yang berlokasi di Desa Widodaren Kecamatan Petarukan, diawali dengan doa bersama, selanjutnya dilakukan pemotongan pita oleh Hj. Irna Setiawati, didampingi oleh Kepala Baguna Sudarsono, S.Pt, serta seluruh personil Baguna PDI Perjuangan Kab. Pemalang, Rabu, (17/3/2021).

Posko Baguna yang diresmikan menempati lokasi baru ini, dikarenakan posko lama yang berada di Kecamatan Taman telah habis masa kontraknya. Sedangkan lokasi posko yang baru ini dimaksudkan, karena lokasinya dekat dengan pemukiman penduduk. Hal tersebut bertujuan, agar lebih dekat dengan masyarakat. Posko Baguna yang diresmikan pada 17 Maret 2021, ini merupakan hasil gotongroyong antara Hj. Irna Setiawati, DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, serta dan seluruh personil Baguna PDI Perjuangan Kab. Pemalang.

Pemotongan pita oleh Anggota Fraksi PDI perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Irna Setiawati, dalam peresmian posko Baguna PDI Perjuangan Kab. Pemalang

 “Semoga dengan berdirinya posko ini, peran Baguna lebih optimal dalam membantu masyarakat yang tertimpa musibah. Selain itu, dalam peresmian posko Baguna ini, tetap menerapkan Protokol Kesehatan, yaitu memakai masker, serta menjaga jarak,” tutur Hj. Irna Setiawati.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, Dr.H. Junaedi, S.H., M.M., mengungkapkan, Baguna sebagai Sayap Partai yang bertugas di bidang kebencanaan, harus selalu siap melayani masyarakat. Baguna harus memiliki tempat untuk melakukan koordinasi. Tempat tidak harus di Kantor DPC PDI Perjuangan. Sebab, Baguna harus dekat dengan masyarakat, sehingga apabila suatu saat masyarakat membutuhkan, maka Baguna selalu siap melayani.

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   Silaturahmi Edy Wuryanto ke DPC PDI Perjuangan Pati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here