Widi Riswadi Gelar Pelatihan Remaja Seputar Kesehatan Reproduksi dan Stunting

0

Kabupaten Pekalongan – Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan, Widi Riswadi mengadakan pelatihan remaja dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pemahanan terhadap remaja seputar kesehatan reproduksi dan pencegahan stunting di Desa Legokgunung, Kecamatan Wonopringgo, Sabtu (3/10/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Dinas P3A dan PPKB, PMD, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan dengan dihadiri sebanyak 25 peserta.

Foto: Pelatihan Remaja Seputar Kesehatan Reproduksi dan Stunting

Dalam sambutannya Widi Riswadi yang juga Ketua Departemen Wanita DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan menyampaikan apresiasi dan memberikan penghargaan kepada adik-adik yang sudah hadir dalam kegiatan ini untuk belajar bersama dengan paka-pakar kesehatan yang tangguh dan profesional.

“Saya berharap kepada adik-adik untuk bisa mengikuti kegiatan ini dengan santai tapi tetap fokus dan penuh semangat. Jangan segan untuk bertanya,” katanya.

Ia juga meminta kepada para peserta yang hadir untuk dengan seksama dan dengan betul memperhatikan apa yang disampaikan oleh pemateri. Sehingga, kata dia, kelak ketika sebagai istri dan ibu ilmu yang didapat hari rerimplmentasi dengan baik.

“Manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga setelah selesai kegiatan ini, adik-adik menjadi lebih mantap dalam menjalankan tugas sebagai istri dan ibu demi generasi penerus,” imbuhnya.

Diakhir acara Widi Riswadi membagikan KIT Siap Nikah Anti Stunting kepada para peserta dengan disaksikan oleh camat Wonopringgo, Dinas PMD P3K dan PPKB. Dinas Kesehatan, Forus Genre, perangkat desa dan remaja desa setempat.

Koresponden : Moes

Baca Juga :   Etik Suryani Berbagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Hingga THL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here