Bangun Sinergitas, Cara Ridwan Membesarkan PDI Perjuangan di Batang

0
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan melakukan silaturahmi ke salah satu tokoh masyarakat Batang, H. Tohari

Kabupaten Batang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan melakukan silaturahmi ke salah satu tokoh masyarakat Batang, H. Tohari, Sabtu (2/10/2021).

Menurut Ridwan, silaturahmi kepada tokoh-tokoh besar menjadi suatu keharusan untuk dapat bersinergi dan mendapatkan simpati dari masyarakat serta cara membesarkan dan memenangkan PDI Perjuangan dalam agenda Pemilu 2024.

“Dengan bersilaturahmi akan menjadi lebih dekat dengan tokoh-tokoh dan juga bisa mawas diri mengelola dan merawat konstituen, menjaga kekompakan, dan kesolidan antara sesama kader, serta menimba ilmu maupun pengalaman dari senior. Selain itu, dengan mendatangi langsung, bisa mendengarkan, merasakan apa yang dirasakan rakyat dan berjuang dengan memberikan solusi untuk memajukan PDI Perjuangan di Kabupaten Batang,” ujarnya.

Ridwan berharap dengan sering bersilaturahmi akan dapat membesarkan PDI Perjuangan dengan upaya mengagregasi dan bisa mengartikulasikan aspirasi, serta keinginan-keinginan maupun kebutuhan masyarakat.

Koresponden: Boby Adiargo

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang Peringati Hari Lahir Pancasila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here