Wardoyo Wijaya Tanam Pohon Bersama Komunitas Juang Sukoharjo

0
Foto: Ketua DPC dan Cabup Sukoharjo Terpilih Bersama Korps Komunitas Juang Kab. Sukoharjo

Kabupaten Sukoharjo – Ketua DPC Sukoharjo, Wardoyo Wijaya dan Calon Bupati Terpilih, yakni Etik Suryani ikuti acara tanam pohon bersama Komunitas Juang Kab. Sukoharjo yang terletak di Desa Pondok Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo, Senin (25/1/2021) siang.

Desa Pondok, Kec. Grogol termasuk desa yang dilalui oleh Sungai Bengawan Solo. Oleh karena itu, hal tersebut menjadi alasan kuat segenap jajaran DPC Partai dan Korps KJ Kab. Sukoharjo untuk melakukan penanaman pohon.

Foto: Penanaman Pohon Simbolik oleh Bupati Sukoharjo Terpilih, Etik Suryani

Penanaman pohon ini turut dihadiri oleh Wardoyo Wijaya selaku Ketua DPC, Etik Suryani selaku Calon Bupati Terpilih, dan Korps Komunitas Juang Kab. Sukoharjo. Secara simbolik penanaman pohon dibuka oleh Wardoyo Wijaya dengan penanaman pertama di lokasi tersebut, dilanjutkan yang kedua oleh Etik Suryani.

“Terima kasih Komunitas Juang yang sudah menyediakan semuanya, sehingga bisa terlaksana tanam pohon di Bantaran Sungai Bengawan Solo. Harapan kami semoga hal yang sangat positif ini bisa membawa manfaat bagi semua makhluk hidup kedepannya,” ucap Wardoyo.

Bibit yang ditanam di Bantaran Sungai Bengawan Solo ini sebanyak 50 bibit. Selanjutnya, setelah acara simbolik, anggota Korps Komunitas Juang bergotong royong melakukan penanaman pohon dengan penuh semangat.

 “Kita pilih daerah yang dilalui oleh Sungai Bengawan Solo, sehingga kedepannya untuk meminimalisir terjadinya banjir,” tutup Debora selaku AMJ Kab. Sukoharjo.

Koresponden : Sony – Sangwang

Baca Juga :   Kadar Lusman: Pilwalkot Harus Disikapi dengan Gaya Rendah Hati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here