Andang Gerakkan Kader Banteng Jepara untuk Bhakti pada Ibu Pertiwi

0
Foto: Ketua DPC, Andang Wahyu Triyanto Bersama Kader PDI Perjuangan Kab. Jepara

Kabupaten Jepara – Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-48, sekaligus hari lahir Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri yang ke-74 tahun, keluarga besar PDI Perjuangan Jepara menggelar bhakti untuk Ibu Pertiwi, Minggu (24/1/2021).

Kegiatan yang dimotori langsung oleh Andang Wahyu Triyanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara tersebut dilakukan secara serentak dengan diikuti oleh seluruh elemen Partai di tiap wilayahnya.

Foto: Penyerahan Bibit Pohon Secara Simbolik oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Andang Wahyu Triyanto

“Pertama-tama kami mewakili kader PDI Perjuangan Jepara mengucapkan selamat ulang tahun kepada yang terhormat Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri dan juga PDI Perjuangan,” ujar Andang.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, bahwa hari ini adalah kegiatan puncak di mana pada hari sebelumya DPC PDI Perjuangan Jepara telah melaksanakan berbagai kegiatan-kegiatan sosial sesuai instruksi Partai.

Foto: Penanaman Pohon oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Andang Wahyu Triyanto

Aksi tanam pohon yang digerakkan Andang serta kader Partai ini dilakukan secara gotong royong bersama warga masyarakat sekitar Bantaran Sungai Desa Muyoharjo Kab. Jepara. Disamping itu Andang juga memberikan edukasi kepada masyarakat dengan membagi bibit tanaman pohon kepada warga sekitar sabagai lambang agar tetap menjaga kelestarian lingkungan alam.

“Secara pribadi saya sangat mendukung adanya penghijauan atau penanaman pohon yang digelar serentak oleh seluruh kader PDI Perjuangan seluruh Indonesia, terkhusus Kab. Jepara Kegiatan ini harus kita jaga dan lestarikan. Tentunya semua itu demi anak cucu mendatang agar hutan tidak semakin gersang dan punah,” pungkas Siti Aizatin, salah satu pengururs DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara.

Koresponden : Faozan Mustofa

Baca Juga :   Banteng Karanganyar Siap Siaga Menunggu Komando DPP PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here