Wamatir, Usaha Kuliner Kader PDI Perjuangan Kab. Tegal

0
224

Kabupaten Tegal – Wakil Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Rudi Suswanto memiliki Warung Makan Sambal Petir (Wamatir). Rudi telah menjalankan usaha kuliner tersebut selama 5 tahun.

Rudi Petir, sapaan akrab Rudi Suswanto yang nama tersebut dijadikan sebagai nama warung usaha yang dimilikinya. Nama sapaan tersebut dijadikan motivasi dalam menjalankan usahanya tersebut.

Warung Sambel Petir milik Rudi Petir menyediakan berbagai menu makanan sederhana seperti, sayur asem, wader goreng, belut goreng serta menu spesial bebek sambel petir. Warung yang beralamat di Jalan Dr. Soetomo, Slawi, Kabupaten Tegal yang merupakan lokasi strategis karena berada di alun-alun Kota Slawi yang dekat dengan kantor pemerintah Kota Slawi.

Dalam menjalankan usaha warung tersebut, Rudi dibantu oleh istri serta 2 orang karyawan. Rudi mengawali karir di PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, mulai dari menjadi pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Slawi, dan saat ini Rudi mendapat amanat untuk menjadi Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal selama 2 periode ini.

“Alhamdulilah warung saya cukup ramai. Walaupun dengan menu sederhana, namun berbagai macam elemen masyarakat yang berada di Kabupaten Tegal tidak sungkan untuk mampir di warung saya. Hal tersebut disebabkan karena saya menjalin dengan seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali,” tutup Rudi Suswanto.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Agustina Wilujeng Gulirkan Program Kolaborasi dengan Kemenparekraf