Wakili Jawa Tengah, Sri Sumarni Beri Apresiasi Pelajar Berprestasi dari Grobogan

0
Foto: Bupati Grobogan bersama Zaidan Kamal Anwar, siswa SMA Negeri 1 Purwodadi

Kabupaten Grobogan – Pelajar berprestasi asal Grobogan, Zaidan Kamal Anwar, siswa SMA Negeri 1 Purwodadi yang terpilih mewakili Provinsi Jawa Tengah sebagai Paskibraka Nasional 2021. Dirinya mendapat apresiasi tersendiri dari Sri Sumarni Bupati sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, Kamis (22/07/2021).

Acara yang dilaksakan secara sederhana di Kantor Bupati Grobogan itu terlihat hadir juga kepala sekolah dan pembimbing Zaidan Kamal. Dalam penyampaiannya Politisi PDI Perjuangan itu bangga dan memberi apresiasi yang sangat luar biasa semoga dapat menginspirasi pelajar yang lain untuk terus berprestasi di tengah pandemi.

“Apalagi dek Zaidan ini sebagai perwakilan Jawa Tengah artinya dirinya sudah mengalahkan 34 Perwakilan dari kabupaten/kota yang lain. Pastinnya Grobogan sangat bangga dengan dirinya, dan nantinya dirinya akan dibina di Jakarta bersama perwakilan-perwakilan dari setiap provinsi di Indonesia,” ungkapnya.

Semantara itu Zaidan menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Grobogan yang sudah mengaprsiasi dirinya. Bahkan dirinya sangat senang sekali karena baru kali ini bisa berhadapan dan berbicara secara langsung dengan Bupatinya.

“Terima kasih, beliau Ibu Bupati sangat asik dan menjadikan saya tidak canggung,” ucap Zaidan.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Derap Juang Suarakan Informasi Aktual PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here