Wakil Ketua TP-PKK Kota Tegal Ajak Kader Bersama-sama Sejahterakan Masyarakat

0
Rapat TP-PKK Kota Tegal di Pendopo Pemkot Tegal

Kota Tegal – Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tegal, Hj. Ratna Edy Suripno mengajak para kader TP-PKK bersama-sama dalam rangka menyejahterakan masyarakat, terlebih di masa pandemi.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada rapat pengurus PKK se-Kota Tegal di Pendopo Pemkot Tegal. Kegiatan yang dihadiri Ketua TP-PKK dan pengurus Kota Tegal merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar untuk membahas agenda kerja nantinya, Selasa (31/08/2021).

Foto: Rapat TP-PKK Kota Tegal di Pendopo Pemkot Tegal

Ratna yang juga Ketua Departemen Wanita DPC PDI Perjuangan Kota Tegal itu menyampaikan, “karena saat ini kita sebagai kader TP-PKK akan selalu menggenjot kegiatan PKK sebagai bentuk upaya kesejahteraan masyarakat bisa maksimal,” jelas Ratna yang juga istri Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Selain itu, Ratna juga mengingatkan kepada masyarakat untuk bergotong royong jalin kebersamaan, sukseskan program pemerintah seperti menerima adanya PPKM dengan penuh kesabaran dan juga sukseskan program vaksinasi.

“Karena PPKM dan vaksinasi merupakan langkah pemerintah untuk menekan laju angka positif supaya kita bisa kembali hidup dalam keadaan normal,” pungkasnya.

Koreaponden : Hud

Baca Juga :   Slamet : Usut Tuntas Oknum Pembakar dan Aktor Intelektual Pada Insiden Pembakaran Bendera Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here