Vaksinasi Dosis 2 Desa Pesanggrahan, Anggit: Mari Kita Jalankan Program Pemerintah dengan Baik

0

Kabupaten Cilacap – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Cilacap, Anggit Adi Juwita, S.Or., MPH bersama Keluarga Pekerja Seni menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ke-2, di Balai Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kesugihan, yang menyasar seniman dan masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretariat Daerah (Sekda) Cilacap, Farid Ma’ruf, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Cilacap, dr. Pramesti Griana Dewi, M.Kes., M.Si, serta Camat Kesugihan, Basuki Priyo Nugroho, S.Sos., M.Si, beserta jajarannya, Selasa (23/11/2021).

Giat vaksinasi dosis 2 yang diselenggarakan Anggit Adi Juwita

Anggit Adi Juwita mengungkapkan, vaksinasi dosis ke-2 ini untuk membantu program Pemerintah, agar masyarakat mendapatkan vaksin. Anggit menambahkan, pihaknya menjalankan program Pemerintah dengan baik, dengan membantu dalam hal pemerataan vaksinasi di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di daerah masing-masing.

“Saya ingin masyarakat Kecamatan Kesugihan, khususnya Desa Pesanggrahan sudah mendapatkan vaksin. Saya ingin masyarakat di sini sehat, terhindar dari Covid-19,” tuturnya.

Anggit menambahkan, kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Cilacap. Vaksinasi dosis ke-2 ini disuntikan kepada sekitar 400 orang yang hadir, dengan sistem absen, sesuai pendaftaran. Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara itu, Farid Ma’ruf, selaku Sekda Cilacap menjelaskan, kegiatan ini sangat positif, karena bermanfaat bagi masyarakat. Farid mengaku salut dengan Anggit. Sebab, masih mudah, namun mempunyai kepedulian tinggi terhadap warganya.

“Kegiatan ini sangat positif dan sangat baik. Sebab, vaksinasi ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Semoga semua warga di sini sudah mendapatkan vaksin,” pungkasnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Sukses Selenggarakan Musancab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here