Usaha Rumah Makan “Cahaya Baru” Milik Kader Komunitas Juang Banyumas

0

Kabupaten Banyumas – Pandemi Covid-19 yang belum usai, menyebabkan banyak pengusaha menutup usahanya. Namun, lain halnya dengan salah satu kader Komunitas Juang Banyumas, Rizka Uly Dayanti. Dirinya optimis menjalankan usaha kuliner di tengah Pandemi Covid-19.

KJ Rizka Uly Dayanti yang tinggal di Desa Cindaga, Kecamatan Kebasen, memiliki kemampuan yang multitasking. Selain aktif di Komunitas Juang, dirinya juga merupakan koresponden di Derap Juang. Selain itu, KJ Rizka Uly Dayanti juga masih aktif menjadi mahasiswa di salah satu universitas ternama di Purwokerto.

Sambil menjalankan usaha kulinernya, yaitu warung nasi padang dan es campur, yang berlokasi di Taman Lapang Desa Cindaga, dirinya juga aktif berorganisasi di tingkat desa, sampai dengan tingkat Kabupaten.

KJ Rizka Uly Dayanti, yang akrab disapa KJ Uly mengungkapkan, pendapatan dari hasil usaha Rumah Makan “Cahaya Baru” miliknya, tidak menurunkan semangat KJ Uly dalam menjalankan usahanya. Sebab, di usia yang tergolong sangat muda, KJ Uly sudah memiliki 4 Karyawan, di kedua usahanya tersebut.

“Selain mengimplementasikan Pancasetya Komunitas Juang butir ke-5, saya juga berharap usaha ini bisa memberikan lapangan pekerjaan kepada orang lain. Dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti ini, pendapatan berapapun adalah berkat dari Tuhan yang wajib kita syukuri,” pungkasnya.

Koresponden : Dwiyan

Baca Juga :   Melalui HUT Bhayangkara, Yunianto Serukan Sinergitas Tangani Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here