Ikuti Rapat Partai ke-103 Sekaligus Peringatan 27 Juli ke-25, Arie: PDI Perjuangan Adalah Partai Berideologi Pancasila

0

Kabupaten Banyumas – Menanggapi undangan rapat DPP Partai ke-103, sekaligus peringatan 27 Juli yang ke-25, DPC PDI Perjuangan mengikuti acara tersebut melalui zoom meeting,  Selasa (27/7/2021).

Disampaikan oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto,”seluruh anggota dan Kader Partai terus mengingat peristiwa penting tersebut dalam sejarah Partai. Merenungkan, serta menghikmati peristiwa tersebut, sekaligus terus menyadari bahwa kekuasaan politik yang kita peroleh berasal dari rakyat. Dan rakyat sebagai cakrawati Partai. Maka dari itu, PDI Perjuangan terus menyatu dengan rakyat. PDI Perjuangan dalam mengambil keputusan politik berdasarkan kehendak rakyat, bukan kehendak elit. Pada intinya, jati diri Partai berasal dari rakyat sendiri, khususnya wong cilik,” ungkapnya.

DPC PDI Perjuangan Banyumas mengikuti rapat Partai ke-103, sekaligus Peringatan 27 Juli ke-25

Menanggapi hal tersebut,  Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyumas, Arie Suprapto menyampaikan, PDI Perjuangan selain sebagai Partai pemenang, juga merupakan partai yang berideologi Pancasila. Dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti ini, harus selalu bahu membahu, bergotong royong untuk membantu Pemerintah dalam menanggulangi Covid-19, agar Pandemi Covid 19 cepat berlalu, sehingga perekonomian bangsa mulai bangkit.

Arie juga mengajak seluruh masyarakat agar etap semangat dan selalu waspada, dengan menjaga kesehatan, serta disiplin protocol kesehatan.

Sementara itu,  Wakil Sekretaris Bidang Eksternal DPC PDI Perjuangan Banyumas, Hendro Prayitno mengungkapka,  acara ini sangat penting dilaksanakan. Hal itu bertujuan untuk mengingatkan rakyat adalah kekuatan Partai. Maka dari itu, kesejahteraan masyarakat adalah tanggung jawab bersama.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Sri Sumarni: Kebangkitan Ekonomi Nasional Terlihat dari Aktivitas Merdeka Ekspor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here