Tinjau Pelaksanaan Vaksin, Bupati Yuni Jadi Vaksinator Covid-19

0

Kabupaten Sragen – Bupati Sragen, dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati melaksanakan peninjauan vaksinasi, di Desa Jirapan, Kecamatan Masaran. Dalam kesempatan tersebut, pihaknya tidak hanya sekedar melakukan pemantauan vaksinasi, namun juga turut menjadi vaksinator pelaksanaan vaksinasi, Selasa (27/7/2021).

Hal tersebut dilakukan oleh dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati untuk meyakinkan masyarakat, agar tidak takut untuk divaksin. Selain itu, sekaligus menegaskan, bahwa vaksin itu aman dan halal. Sebab, vaksin dapat meningkatkan herd imunity dalam tubuh.

Pada salah satu momentum menyuntikkan vaksin kepada seorang kakek, Bupati yang akrab disapa Mbak Yuni memberi pesan untuk selalu menjaga protocol kesehatan, serta  kesehatan. Sebab, hal ini merupakan ikhtiar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pemerintah sedang menggencarkan program percepatan vaksinasi nasional untuk membentuk herd imunnity secara nasional. Hal tersebut membutuhkan peran maksimal seluruh pihak dalam menyukseskannya,” pungkas Mbak Yuni, yang juga Kader PDI Perjuangan Sragen.

Koresponden : Rafif Abrar S – Rafif Qais A

Baca Juga :   Dewan Pimpinan Cabang Rembang Ikuti Tanam 15 Ribu Pohon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here