Upaya Rober Christanto Tekan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karanganyar

2

Kabupaten Karanganyar – Pandemi Covid-19 belum usai, khususnya di Kab. Karanganyar. Grafik warga yang positif belum menurun secara signifikan. Berbagai upaya terus dilakukan oleh semua lapisan masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah penyemprotan rutin disinfektan oleh PG4N Lawu Karanganyar yang diketuai oleh H. Rober Christanto, S.E., yang juga Wakil Bupati Karanganyar.

Rober Christanto memimpin penyemprotan disinfektan di Kelurahan Tegalgede

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh PG4N Lawu bekerjasama dengan Karangtaruna Dusun Gerdu, Kelurahan Tegalgede. Dalam kegiatan ini, Rober menyampaikan apresiasi kepada Karangtaruna yang bergotong royong, bersatu melakukan penyemprotan disinfektan yang ada di Kab. Karanganyar.

“Penyemprotan disinfektan merupakan salah satu ikhtiar kita atas Pandemi Covid-19 ini. Tentunya, akan ada bantuan sosial di beberapa titik bagi masyarakat yang membutuhkan di masa Pandemi  Covid-19, maupun PPKM Darurat ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Karangtaruna Gerdu, Fakhra Karunia Permana menyampaikan ucapan terimakasih kepada PG4N Lawu Karanganyar, serta Rober Christanto. Hal ini merupakan salah satu dukungan Pemerintah kepada masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Karanganyar. Fakhra juga berharap, kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan dilakukan di daerah lain yang ada di Kab. Karanganyar.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Aa Ipunk Rilis 3 Lagu Jawa dalam Satu Cerita

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here