Ucapkan Marhaban Yaa Ramadhan 1442 H, DPC PDI Perjuangan Kebumen Pasang Spanduk

0

Kabupaten Kebumen – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, Saiful Hadi mengintuksikan jajaranya, untuk memasang spanduk ucapan “Marhaban Yaa Ramadhan”. Pemasangan spanduk ini, tersebar di 26 Kecamatan yang berada di Kab. Kebumen. Tidak hanya itu melalui Team Cyber Juang Kebumen, Saiful Hadi juga mengintuksikan, untuk mempromosikan melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp, Minggu, (18/4/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, Saiful Hadi mengatakan, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Terdapat, lima hal keistimewaan bulan suci Ramadhan, diantaranya, pahala amal perbuatan akan dilipat gandakan, dibukanya pintu kebaikan, bulan pengampunan dosa, adanya malam Laelatur Qadar, yaitu malam kemulian malam itu lebih baik dari seribu bulan, serta Al-Quran diturukan oleh Allah swt. Selain itu, Bulan Ramadhan merupakan bulan diturunkannya Al Quran, sebagai petunjuk bagi manusia. Saiful Hadi mengajak kepada seluruh Kader Partai yang beragama islam, untuk memanfaatkan bulan Ramadhan ini dengan berlomba-lomba dalam kebaikan.

Foto : Salah satu spanduk ucapan Marhaban Ya Ramadhan yang dipasang oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen

“Pemasangan spanduk ini merupakan salah satu cara untuk menyemarakkan, serta sebagai pengingat kepada masyarakat Kab. Kebumen, bahwa saat ini adalah bulan yang istimewa untuk umat islam. Saya ingin mengucapkan “Marhaban Yaa Ramadhan”, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 H. Semoga ibadah puasa yang kita jalankan bisa diterima oleh Allah swt,” tutup Saiful Hadi, yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Koresponden : Sofian Aniffudin

Baca Juga :   Bupati Sukoharjo Bersama DPRD Sukoharjo Tandatangani Nota Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here