Turut Semarakkan HUT PDI Perjuangan Ke-48, Komunitas Juang Kabupaten Tegal Pasang Bendera Partai

0

Kabupaten Tegal – Dalam menyemarakkan Perayaan HUT PDI Perjuangan Ke-48, nampaknya sudah dimulai di masing-masing wilayah di seluruh Indonesia. Termasuk DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal bersama Kader Komunitas Juang Kab. Tegal, saling bergotongroyong memasang bendera di seluruh sudut kota di Kab. Tegal, Rabu, (6/1/2021).

Pemasangan Bendera Partai oleh Kader Komunitas Juang Kab. Tegal, dalam rangka turut menyemarakkan HUT PDI Perjuangan ke-48

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Tegal, Rustoyo, memberikan Instruksi terkait pemasangan bendera Partai kepada Kader Komunitas Juang Kab. Tegal, melalui Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kab. Tegal, AMJ Arif DN. Ratusan bendera Partai dipasang di sudut Kota Slawi, meliputi, Bundaran Taman Bunga Slawi, Sentra Industri Kagok, serta wilayah lainnya.

“Mari kita rayakan HUT PDI Perjuangan ke-48 yang mengusung tema ‘Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan’ ini dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Selain pemasangan Bendera Partai, serangkaian acara Perayaan HUT PDI Perjuangan yang Ke-48 akan kita bahas bersama jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, berdasarkan Instruksi dari DPP PDI Perjuangan,” tutup Rustoyo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal.

Koresponden : Mr. Eco

Baca Juga :   Bulan Bakti Bung Karno, Hendrawan Lakukan Giat Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here