Jelang HUT PDI Perjuangan ke-48, PAC PDI Perjuangan Tegal Selatan Selenggarakan Pertemuan Ranting

0

Kota Tegal – Dalam mempersiapkan Perayaan HUT PDI Perjuangan ke -48, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tegal Selatan menyelenggarakan rapat koordinasi bersama Pengurus Ranting PDI Perjuangan yang berada di Kecamatan Tegal Selatan. Rapat koordinasi (Rakor), dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dihadiri oleh 8 Ranting dan Sekretaris Ranting yang berada di Kecamatan Tegal Selatan, dilaksanakan di Kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tegal Selatan, Rabu, (6/7/2021).

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tegal Selatan, Triono mengatakan, Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48 tersebut, berbeda dengan Perayaan HUT PDI Perjuangan pada tahun-tahun sebelumnya. Sebab, saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Triono meminta kepada seluruh Kader Partai untuk tidak berkecil hati, sebab agenda dari DPC PDI Perjuangan Kota Tegal akan memberikan tumpeng yang akan diantar dengan menggunakan becak ke rumah Pengurus Ranting PDI Perjuangan yang ada di Kota Tegal.

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tegal Selatan menyelenggarakan pertemuan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Tegal Selatan, dengan agenda mempersiapkan Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48

“Hal tersebut dijadikan sebagai momentum tasyukuran, bahwa usia Partai telah mencapai 48 tahun. Selain itu, agenda lain, seperti gerakan menanam pohon atau bunga yang dilaksanakan di Taman Bung Karno, bertujuan untuk bergotongroyong dalam menghijaukan lingkungan di sekitar Taman Bung Karno,” tutur Triono, yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal.

Dalam kesempatan tersebut, Triono juga meminta kepada seluruh Pengurus Ranting, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Triono juga berpesan kepada seluruh Pengurus Ranting, agar menunggu Instruksi selanjutnya dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno. Hal tersebut dimaksudkan agar Kader Partai yang berada di Kota Tegal tetap dalam satu komando.

“Saya berharap, PDI Perjuangan di usianya yang ke-48, seluruh Kader Partai, tetap bergotongroyong dalam menjaga persatuan, serta tetap solid dalam mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga :   Edy Wuryanto: Semoga Bantuan Ini Memberi Manfaat Nyata

Koresponden : Huda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here