Turnamen Go Nyawiji Cup Selogiri Dibuka Langsung Mas Jekek

0
Foto: Mas Jekek Membuka Event Turnamen Go Nyawiji Cup 2022

Kabupaten Wonogiri – Turnamen bola voli bertajuk Go Nyawiji Cup pertama kali diselengarakan di Kabupaten Wonogiri. Serangkaian acara turnamen sudah mulai dilaksanakan oleh masing-masing kecamatan. Tidak ketinggalan, Kecamatan Selogiri juga melakukan pembukaan turnamen voli di Lapangan Kadipaten Jendi, Selogiri, Rabu (22/6/2022).

Turnamen Go nyawiji Cup 2022 Selogiri dibuka langsung oleh Bupati Wonogiri, Joko Sutopo didampingi Ketua DPRD kabupaten Wonogiri Sriyono dan Ketua Komisi I DPRD Bambang Sadriyanto serta KomandanTe Bintang Dua Dapil 1 Wonogiri, Azalea Putri Utami.

Foto: Turnamen Go Nyawiji Cup Ditujukan untuk Mendukung Kiprah Atlet Voli Lokal

Turut hadir pula dalam acara pembukaan tersebut Camat Selogiri, Forkopimcam, seluruh Kepala Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Selogiri serta masyarakat sekitar juga turut memeriahkan acara tersebut.

Turnamen tersebut diikuti 16 tim voli dari desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Selogiri dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Bambang Sadriyanto menyampaikan kepada seluruh panitia yang terlibat dalam pelaksanan turnamen voli Go Nyawiji Cup untuk dapat mensuksekan acara tersebut. 

“Mari bersama-sama mensukseskan pelaksanaan turnamen secara baik, karena turnamen ini merupakan suatu sinar baru. Merupakan yang pertama kalinya akan dilaksanakan. Mari nyengkuyung turnamen Go Nyawiji Cup ini,” ungkap Bambang Sadriyanto.

Selaras dengan Bambang Sadriyanto, Azalea mengungkapkan kesuksesan pelaksanaan turnamen tersebut ditunjang atas kerja sama dan gotong royong masyarakat Selogiri dengan KomandanTe Bintang Dua Dapil 1 Wonogiri, Bambang Sadriyanto dan dirinya. Acara tersebut dimeriahkan dengan adannya hadiah dan doorprize yang disediakan dalam acara pembukaan.

Azalea juga mengungkapkan tujuan dari turnamen ini antara lain untuk menumbuhkan rasa senang dan membudayakan hidup sehat melalui olahraga, mempererat rasa kekeluargaan, dan juga untuk menjaring bibit-bibit baru guna mempersiapkan atlet untuk mengikuti turnament pada event yang lebih besar lagi.

Baca Juga :   Hj. Ratna: BMI Kota Tegal Gotong-Royong Maksimalkan Peran Partai

Koresponden : Firfeb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here