Momentum Bulan Bung Karno, Taufik Nurhidayat Berikan Bantuan Kursi Roda

0

Kabupaten Cilacap – Turut memperingati Bulan Bung Karno, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Sainah, salah satu warga RT 05 RW 03, Kelurahan Tegalkamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan. Bantuan tersebut diterima oleh Ketua Ranting PDI Perjuangan Tegalkamulyan, Tarsimin di Kantor DPC PDI Perjuangan Cilacap, Selasa (21/6/2022).

Taufik Nurhidayat mengungkapkan, bantuan kursi roda karena memang permintaan dari Ketua Ranting Tegalkamulyan. Selain itu, pemberian bantuan tersebut memang bertepatan dalam memperingati Bulan Bung Karno. Pihaknya juga selalu menghimbau kepada seluruh Pengurus Partai di Kab. Cilacap, agar selalu komunikasi, serta dekat dengan warga, sehingga apa yang menjadi keluhan warga bisa tersampaikan.

“Di dalam organisasi harus bisa memahami mekanisme, seperti misalnya, ada warga yang mengeluhkan sesuatu, bisa diceritakan ke Pengurus Ranting, lalu diteruskan ke jajaran PAC yang ada di wilayahnya. Kemudian, PAC bisa melaporkan ke Pengurus DPC untuk ditindaklanjuti,” tutur Taufik Nurhidayat, yang juga Ketua DPRD Kab. Cilacap.

Taufik Nurhidayat menambahkan, yang menjadi prioritas adalah warga yang benar-benar membutuhkan, serta dalam keadaan dadurat. Jadi apa yang diberikan bisa tepat sasaran. taufik berharap kepada Sainah, agar kursi roda yang diterima bisa bermanfaat dengan baik. Taufik juga memberikan doa terbaik untuk Sainah sekeluarga.

Sementara itu, Tarsimin atau biasa disebut Miller mengungkapkan, bantuan kursi roda sangat diperlukan Sainah, karena sedang dalam keadaan sakit diabetes, sehingga salah satu kakinya harus diamputasi. Jadi, dirinya mengajukan permohonan bantuan kursi roda kepada Taufik Nurhidayat. Miller bersyukur, permintaan tersebut bisa terealisasi. Dirinya berharap, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi penerima.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Edy Wuryanto Gelar Sosialisasi Stunting dan Covid-19 di Blora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here