Tumpengan Peringati HUT ke-8 Komunitas Juang

0
Foto: Tasyakuran Korps Komunitas Juang Jepara

Kabupaten Jepara – Selain mengikuti Tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-8 Korps Komunitas Juang Jawa Tengah secara virtual pada Minggu (14/11/2021) kemarin, Korps Komunitas Juang Kab. Jepara turut menyemarakkannya dengan melakukan potong tumpeng.

Kegiatan yang dihelat secara virtual itu dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Tengah sekaligus Ketua Dewan Mentor Korps Komunitas Juang Jawa Tengah, Bambang Wuryanto.

Sementara teman-teman Korps Komunitas Juang Jepara melakukan pemotongan tumpeng di gedung DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara. Pada kesempatan itu, Asisten Mentor Juang (AMJ) Kab. Jepara, Bobby Alfianto mengatakan momen ulang tahun ini menjadi pelecut kader.

“Kegiatan ini tentu untuk meningkatkan kompetensi dan loyalitas. Semenjak lonjakan pandemi, perekrutan kader sempat dihentikan. Kemudian juga sesuai arahan Komandan Bambang Wuryanto, awal tahun depan akan ada pelantikan kader baru,” tuturnya.

Ia menambahkan, saat ini Kab. Jepara telah memiliki kurang lebih 60 kader juang terlantik, serta 80 calon kader. Kendati demikian, rekrutmen kader yang menargetkan kader muda potensial ini tetap dihelat secara berkelanjutan.

“Membentuk karakter, kapasitas, dan kompetensi calon kader. Kader Komunitas Juang ini adalah penerus kader Partai. Sehingga ini penting dipahami agar kader benar-benar matang, bukan kader karbitan,” tandasnya.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   KJ Agung RD Raih Juara 1 Bulu Tangkis Antar Kecamatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here