Dukung Percepatan Herd Imunity, Hengki Sandi Atmojo Gelar Vaksinasi

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Jepara, Hengki Sandi Atmojo beserta panitia vaksinasi

Kabupaten Jepara – Hengki Sandi Atmojo, anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kab. Jepara bekerja sama dengan dinas setempat guna hadirkan vaksinasi tahap pertama, Minggu (14/11/2021).

Pada program vaksinasi ini dirinya menyasar untuk usia mulai dari 12 tahun ke atas. Nampak pada gelaran vaksinasi kali ini dirinya melakukannya di wilayah Kec. Mlonggo.

Foto: Pemohon vaksinasi yang diselenggarakan oleh Hengki Sandi Atmojo

Hengki mengatakan, jika saat ini masih banyaknya masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi membuat pencapaian program Herd Immunity menjadi lebih lama. Oleh karena itu dirinya menekankan untuk harus ikut berkontribusi dan membantu dalam kegiatan pemerataan pemberian vaksin kepada masyarakat.

Herd Immunity dapat dicapai jika masyarakat sudah mendapatkan vaksin semua. Jadi kita harus membantu memberikan sarana atau media bagi masyarakat untuk dapat mendapatkan vaksinasi,” ujar Hengki.

Hengki juga menambahkan, kegiatan hari ini akan dievaluasi, sehingga kegiatan semacam ini dapat dilakukan lagi dan masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dapat terjangkau.

Foto: Pemohon vaksinasi yang diselenggarakan oleh Hengki Sandi Atmojo

Dalam kegiatan ini jenis vaksin yang digunakan adalah Pfizer sebanyak 500 dosis. Hengki sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berkerja sama dan membantu. Melalui sinergitas itu yang kemudian menjadikan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan masyarakat mendapatkan pelayanan yang terbaik.

“Kuota vaksin di beberapa tempat terbatas, tapi dengan kegiatan ini banyak masyarakat yang bisa mendapatkan vaksin. Harapannya penyelenggara dapat memberikan layanan untuk vaksin tahap ke dua juga,” tandas Nafiah (48), salah satu warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Sri Sumarni: Kerjasama Antar Daerah Mampu Kurangi Dampak Pandemi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here